Berbagi informasi, review, foto, video maupun tutorial yang lagi ngetren di Indonesia.

Doyok dan Polo Ramaikan Pameran Batu Akik di Batam

Minggu, 12 April 2015

Doyok dan Polo Ramaikan Pameran Batu Akik di Batam

Fenomena kepopuleran batu akik beberapa bulan ini sepertinya belum meredup, terbukti dengan banyaknya pameran batu akik di gelar di berbagai kota di Indonesia. Setelah pameran batu akik di Medan Februari lalu, kota Batam tidak mau kalah. Sejak 9 April kemaren Harbourbay Mall Batam dipadati pengunjung dan pesera pameran batu akik.

Pasalnya, di area pameran tiba-tiba muncul dua komedian, Doyok dan Polo. Tak ayal, keduanya langsung diuber pengunjung yang minta foto bareng.

Kehadiran dua anggota Srimulat itu bukan atas undangan panitia. Keduanya hadir di Batam hanya untuk berburu batu akik. Karena keduanya memang kolektor gemstone.

Doyok dan Polo langsung menunjukkan sejumlah batu akik yang melingkar di jari-jari tangannya. Demikian juga Polo. Tak tanggung-tanggung, keduanya memakai empat cincin batu akik berukuran besar sekaligus.

Pameran batu Akik Batam

Pameran batu Akik Batam

“Ini (jenis) Kecubung Api, Bacan, Red Raflesia dan Pancawarna Garut,” ujar Doyok menunjukkan batu akiknya. “Kalau yang ini Red Raflesia semua,” tambahnya menunjukkan batu akik yang dipakai Polo. (BN/MSC)